PEMBELAJARAN KIMIA ANORGANIK BERBASIS WEB LITE COURSE
Abstract
Tujuan Perancangan Pembelajaran Kimia Anorganik berbasis Web Lite Course adalah untuk meningkatkan efektifitas perkuliahan Kimia Anorganik 2 yang memenuhi syarat kelayakan. Kelayakan ditinjau dari media, penyajian materi dan bahasa. Alur pengembangan mengikuti Four-D model yang meliputi define, design, develop dan disseminate. Hasil dari penelitian ini adalah penyusunan Web Lite Course Form yang menerapkan kombinasi aktivitas di kelas, dan penggunaan internet.
Downloads
References
K. Thorne. 2003. Blended learning: How to integrate online and traditional learning. London: Kogan.
Sirhan, Ghassan. 2007. Learning Difficulties in Chemistry. Turkish Science Education. Volume 4, Issue 2.
Thiagarajan, S., Semmel, D. S & Semmel, M. I. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Expectional Children. Minneapolis, Minnesota: Leadership Training Institute/Special Education, University of Minnesota
Copyright (c) 2018 Molluca Journal of Chemistry Education (MJoCE)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.