STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA DI LAPAK MANGGA DUA KOTA TERNATE
Abstract
ABSTRAK
Inda S. Marajabessy. 02031911117. Strategi pendapatan pedagang kaki lima dalam mempertahankan usahanya di Lapak Mangga Dua Kota Ternate. Dengan arahan Komisi Pembimbing: Rahman Dano Mustafa, S.E., M.Sc. selaku Ketua Pembimbing dan Fajri Hatim, S.E., M.Si. selaku anggota pembimbing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pedagang kaki lima di Lapak Mangga Dua Kota Ternate, dalam mempertahankan usahanya. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisi SWOT, adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 38 orang pedagang kaki lima di Lapak Mangga Dua Kota Ternate. Hasil penelitian ini mengunakan pendapatan usaha pedagang kaki lima di Mangga Dua Rata-rata sebesar 7000.000 lebih dengan / bulan.
Kata Kunci: Stretegi, Pendapatan, Pedagang kaki lima
Downloads
Copyright (c) 2024 Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.