STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA DI LAPAK MANGGA DUA KOTA TERNATE

  • Inda Senen Marajabessy Universitas Khairun
  • Rahman Dano Mustafa Universitas Khairun
  • Fajri Hatim Universitas Khairun
Keywords: Kata Kunci: Stretegi, Pendapatan, Pedagang kaki lima

Abstract

ABSTRAK

 

         Inda S. Marajabessy. 02031911117. Strategi pendapatan pedagang kaki lima dalam mempertahankan usahanya di Lapak Mangga Dua Kota Ternate. Dengan arahan Komisi Pembimbing: Rahman Dano Mustafa, S.E., M.Sc. selaku Ketua Pembimbing dan Fajri Hatim, S.E., M.Si. selaku anggota pembimbing.

         Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pedagang kaki lima di Lapak Mangga Dua Kota Ternate, dalam mempertahankan usahanya. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisi SWOT, adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 38 orang pedagang kaki lima di Lapak Mangga Dua Kota Ternate. Hasil penelitian ini mengunakan pendapatan usaha pedagang kaki lima di Mangga Dua Rata-rata sebesar 7000.000 lebih dengan / bulan.

 

Kata Kunci: Stretegi, Pendapatan, Pedagang kaki lima

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-03-08
How to Cite
Marajabessy, I., Mustafa, R., & Hatim, F. (2024). STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA DI LAPAK MANGGA DUA KOTA TERNATE. Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 7(2), 103-114. https://doi.org/10.30598/manis.7.2.103-114