Cita Ekonomika, Jurnal Ekonomi Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura bertujuan untuk menjadi media pertukaran informasi dan penyebarluasan karya ilmiah di kalangan akademisi, alumni, mahasiswa, praktisi, pengatur kebijakan dan masyarakat pada umumnya. Jurnal ini terbit dua kali setahun, pada bulan Mei dan Desember, berisi artikel yang diangkat dari hasil-hasil penelitian dan kajian ilmiah dalam  bidang ekonomi. 

Vol 14 No 2 (2020): Cita Ekonomika

View All Issues

Jurnal Cita Ekonomika (CitEk) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Pembangunan FEB - Universitas Pattimura dengan nomer P-ISSN 1978-3612.  Jurnal ini terbit dua kali setahun, pada bulan Mei dan Desember, berisi artikel yang diangkat dari hasil-hasil penelitian dan kajian ilmiah dalam  bidang ekonomi melalui proses review baik dari reviewr internal (Universitas Pattimura) maupun eksternal.

Jurnal Cita Ekonomika (CitEk) mengundang naskah dalam berbagai topik Ilmu Ekonomi dan Penerapannya termasuk kebijakan moneter, kebijakan fiskal, kebijakan dan keuangan internasional, kajian ekonomi gender, perlindungan sosial, ekonomi sumberdaya alam dan lingkungan, ekonomi politik, Serta topik lainnya yang dianggap relevan.