Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pembentukan Moral Pancasila Dengan Menggunakan Metode Fun Learning Pada Siswa Kelas IV SD Kristen Mahaleta

  • Herlin Lakburlawal Program Studi PGSD, PSDKU Kab. MBD, Universitas Pattimura, Indonesia
  • Nathalia Y. Johannes Program Studi PGSD, FKIP, Universitas Pattimura, Indonesia
  • Sefanya Sairiltiata Program Studi PGSD, PSDKU Kab. MBD, Universitas Pattimura, Indonesia
Keywords: model pembelajaran, fun learning, hasil belajar

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkathan hasil belajar siswa pada materi pembentukan moral Pancasila dengan menggunakan metode fun learning pada siswa kelas IV SD Kristen Mahaleta. dapat memberikan hasil yang baik. Oleh karena itu sangat perlu diupayakan metode pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Upaya ini menjadi sangat penting sebab hanya melalui metode pembelajaran ini, dapat meningkatakan terhadap konsep-konsep yang sedang dipelajari. Hasil belajar adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan tingkat keberhasilan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-11-30