Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2023): Honoli of Journal Primary Teacher Education
DOI:
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.2023
Published:
2023-04-17
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Perubahan Wujud Benda Pada Siswa Kelas V SD Kristen Patti
Dicki Porumau, Melvie Talakua, Renny Souhoka
1-10
PDF
Abstract views 40 |
PDF downloads 23 |
DOI
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.1-10
Penggunaan Model Pembelajaran Group Investigation Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Syota Kecamatan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya
Tiomarens Pajara, Sefanya Sairiltiata, Jekriel Septory
11-18
PDF
Abstract views 51 |
PDF downloads 27 |
DOI
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.11-18
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN di Kelas V SD Negeri Moain
Ardy Palpialy, Renny Souhoka, Erwin Notanubun
19-25
PDF
Abstract views 49 |
PDF downloads 30 |
DOI
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.19-25
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Mata Pelajaran Pkn Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Kristen Yatoke
Aleida Helwend
26-42
PDF
Abstract views 51 |
PDF downloads 25 |
DOI
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.26-42
Peningkatan Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Strategi The Power Of Two Pada Siswa Kelas V SD Inpres Kokwari
Arifianto Tunay, Zainuddin Notanubun, Ribka Lemi Ririhena
43-58
PDF
Abstract views 46 |
PDF downloads 15 |
DOI
https://doi.org/10.30598/honoli.4.1.43-58
MENU
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Teams
Reviewer Teams
Publication Ethics
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Privacy Statement
Contact
Manuscript Template
Article Processing Charge
INDEX
TOOLS
VISIT STATISTICS
Honoli of Journal Primary Teacher Education
Information
For Readers
For Authors
For Librarians