FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE DI KOTA AMBON

  • Merry Margareth Pelupessy Universitas Pattimura
  • Evracia Turukay Universitas Pattimura
  • Victor Ernes Huwae Universitas Pattimura
  • Jihadtullah Muhammad Malik Universitas Pattimura
Keywords: Managing Brand Equity. New York: The Free Press Durionto

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian kopi instan Nescafe.di Kota Ambon. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen pembeli kopi instan Nescafe di kota Ambon.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan responden berjumlah 100 orang.Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan persepsi Word of Mouth) dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Kopi Instan Nescafe di Kota Ambon. Hal ini dibuktikan dengan konsumen yang masih menceritakan dan merekomendasika produk kopi instan Nescafe dan meningat Citra Merek yang berkualitas dari Kopi Instan Nescafe di Kota Ambon.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-08-24
How to Cite
Pelupessy, M. M., Turukay, E., Huwae, V., & Malik, J. (2022). FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE DI KOTA AMBON. Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 6(1), 47-59. https://doi.org/10.30598/manis.6.1.47-59